Friday, February 6, 2015

Jika anda sudah puas dengan kehidupan sexual anda, maka artikel ini bukan untuk anda

Jika anda belum puas dengan kehidupan sexual anda, sisihkan 5-10 menit waktu anda untuk membaca artikel ini, maka anda akan mengetahui bagaimana :
  • Cara alami dan nikmat untuk meningkatkan gairah sexual anda, tanpa harus membeli jamu kami, membeli pil luar negeri, atau membeli jamu kompetitor kami *
  • Cara alami untuk meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh dalam hitungan menit *
  • Cara yang membantu perawatan Ejakulasi dini, tanpa obat kimia *
  • Cara meningkatkan jumlah sperma sekaligus meningkatkan kualitas kesuburan sperma *


seperti halnya mencari jodoh, mencari jamu juga seperti itu, gampang-gampang susah. kalau jamu mungkin banyak, tapi cocoknya terhadap pasien itu sedikit. itulah yang sering terjadi di masyarakat ketika orang mencari jamu.

kami disini menjual jamu sehat pria, yang insyaalloh bisa mengatasi permasalahan sexual yang anda alami seperti ereksi yang lemah, ejakulasi dini, dan stamina yang loyo *. bahan-bahan yang kami gunakan berasal dari tanaman-tanaman jawa, dan diramu oleh seorang ibuk yang memiliki ketrampilan yang bagus (perasaan yang kuat) dalam meracik jamu sehingga banyak cocoknya.

namun sayangnya, karena memang usaha yang belum maju pesat, disertai dana yang terbatas sehingga masih terlalu berat untuk mengajukan ijin usaha pada BPOM.

walaupun begitu anehnya, ibuk ini memiliki dokter spesialis yang berobat ke ibu ini.

ceritanya ibuk ini merupakan sahabat dari bapak saya, jadi ketika shillaturrohmi ke rumah ibuk ini pulangnya bapak saya disangoni jamu sehat lelaki 1 sachet. (saya gak disangoni karena saya belum nikah)

setelah sampai dirumah, oleh bapak saya dicoba (anda tidak perlu mengkonsumsi jamu ini setiap akan berhubungan badan), dan ternyata hasilnya sangat terasa. badan jadi hangat, sendi-sendi terasa seperti dikasih "oli", badan jadi tambah ringan, stamina bertambah. untuk soal barang vital juga tambah kuat ereksinya, sperma semakin kental, dan setelah sperma keluar tidak dibutuhkan waktu lama untuk penis ereksi kuat lagi. dan yang lebih menyenangkan, khasiat dari jamu ini bisa bertahan berhari-hari (tergantung dari kondisi masing-masing individu). bahkan bapak sempat merasa "enggan" untuk mengkonsumsi jamu ini, karena sebenarnya bapak tidak memiliki masalah sexual sehingga dirasa "sedikit berlebihan".*

karena puas dengan produk ibuk yang saya ceritakan ini, bapak saya menjual kepada teman lelaki sekantornya. hasilnya setelah ditanyakan istri teman sekantor ayah saya merasa puas.

perlu di ketahui juga, baik ayah saya maupun teman sekantor ayah saya sudah berusia 50 tahun lebih. teman ayah saya berusia 56 tahun, ayah saya 63 tahun


Testimoni

Oya sudah, jamunya jos kuat lama, rencana mau pesan lagi, minum jamu 2 minggu sekali apa tiap mau main?
*
Client Jogja (nama kami rahasiakan untuk menjaga privasi)

Alhamdulillah bagus enak untuk kebugaran badan, kemesraan dalam ML, saya mau pesan lagi 10 sachet untuk kebugaran badan, sebaiknya diminum tiap berapa hari? Trims
*
Client Bandung

Baru minum sekali badan terasa hangat, kalau untuk sudah terasa tapi belum maksimal
*
Client NTT
Berdasarkan Statistik kami hingga saat ini dari 20 orang yang membeli, 3 orang kembali membeli produk kami lagi.


apa rahasia jamu ini sehingga berhasil? berikut uraiannya
pernahkah anda setelah makan-makanan tertentu gairah sexual anda meningkat? mie ayam, bakso, sate kambing, ikan laut, kecambah, sambel teri, sambel tempe, cumi-cumi, dan juga buah-buahan seperti pisang, juga kelapa hijau, makanan-makanan tersebut mempunyai potensi untuk meningkatkan gairah sexual anda.

apakah yang menyebabkan hal tersebut?
makanan tersebut mengandung mineral-mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk beroperasi secara normal

ikutilah gairah nafsu makan anda, makanlah makanan yang anda suka. namun anda juga perlu mempertimbangkan kesehatan anda dan semua dalam takaran yang sehat (tidak berlebihan)

Gairah sexual juga bisa meningkat karena variasi, Buatlah kehidupan seks anda lebih bervariasi, karena salah satu kebutuhan manusia adalah variasi. Coba rubahlah tempat berhubungan anda, cara berhubungan anda, waktu berhubungan. untuk cara berhubungan anda bisa mencoba buku kamasutra.

 dalam kondisi tubuh yang normal (sehat lahir batin), bila gairah sexual meningkat, maka penis akan semakin kuat ereksinya

seperti halnya makanan diatas jamu ini berkerja dengan mekanisme yang sama, yaitu memenuhi takaran zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh yang biasanya kurang terpenuhi dari makanan sehari-hari.

terbuat dari apa saja jamu ini?
andaikan ibuk ini tidak mempunyai kompetitor di bidang ini, maka beliau tidak akan segan untuk membuka rahasia tanaman-tanaman herbal apa saja yang digunakan. jujur saja beliau takut bila resepnya akan digunakan oleh kompetitor beliau. untuk mengungguli kompetitor, sehingga beliau perlu untuk merahasiakan resep yang beliau temukan. harap anda maklum.

faktor yang tidak kalah penting untuk meningkatkan gairah sexual anda adalah aspek kesehatan mental. . rasa takut, khawatir, cemas atau perasaan tidak menyenangkan lainnya akan sangat mempengaruhi kehidupan sexual anda . Makan saja gak enak kalau kita sedang ada masalah. dalam wikipedia bahkan disebutkan laki-laki yang mengalami ejakulasi dini sering dilaporkan mengalami masalah emosional. dalam banyak artikel di internet juga disebutkan bahwa penyebab utama ejakulasi dini bukanlah faktor Fisik, melainkan faktor Psikis/ emosi. Belajarlah untuk melepas semua perasaan-perasaan yang menyakitkan itu, anda bisa melakukan Yoga, Meditasi atau yang paling klasik adalah agama.

Mushola-mushola, gereja-gereja, pura dan tempat peribadatan lainnya adalah rumah sakit jiwa. Mendekatlah kepada Alloh agar diberi jiwa yang tenang walau bagaimanapun masalah anda. Mintalah kepadanya, dan juga berdoalah sebelum berhubungan.

Syukurlah, ternyata ada juga makanan yang membantu membuat emosi anda lebih stabil. Serta terdapat dalam berbagai macam kitab suci agama, Alquran, injil weda, tripitaka semua menyebutkan bahwa madu memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan (baik fisik maupun emosi). di internet banyak yang menyebutkan bahwa Madu memiliki sifat sedatif/ penenang. dan saya secara pribadi mempunyai pengalaman yang membenarkan akan pernyataan tersebut. Emosi saya lebih stabil ketika mengkonsumsi madu (lebih jarang galau).

itulah alasan kenapa kami menganjurkan agar anda mengkonsumsi jamu ini dengan madu.

Keunggulan Produk kami
  • keunggulan produk kami  adalah kecepatan reaksi dalam tubuh.
 Jamu kami berbentuk serbuk. karena berbentuk serbuk sehingga proses larut dalam air akan semakin mudah terjadi bila dibandingkan dengan pil padat atau kapsul, bila semakin mudah larut dalam air, maka proses penyerapan dalam tubuh akan semakin mudah, bila penyerapan dalam tubuh makin mudah maka reaksi akan semakin cepat.
Apalagi jamu ini diseduh dengan menggunakan air hangat/panas, suhu yang ada akan semakin mempercepat proses larut jamu dalam air yang mengakibatkan reaksi dalam tubuh bertambah cepat.

ditambah lagi madu, sekali lagi makanan ajaib ini ternyata memiliki kandungan gula yang berbeda dari gula yang biasa kita konsumsi. gula yang biasa kita konsumsi masuk dalam aliran darah setelah melalui sistem pencernaan terlebih dahulu, sedangkan madu dapat masuk segera, tanpa harus dicerna.

Pendek kata madu adalah makanan yang diciptakan secara spesial untuk kepentingan manusia yang dapat dinikmati keuntungannya hampir secara instan.

sudah banyak dikenal bahwa madu dicampur dengan air hangat menyuplai energi dalam hitungan menit.

konsumsilah jamu ini 1 sampai 1 jam setengah sebelum melakukan hubungan badan untuk hasil yang optimal.

  • keunggulan produk kami yang lainnya produk kami tidak hanya khusus meningkatkan gairah sexual saja, tapi jamu kami memperbaiki fungsi tubuh secara keseluruhan.menurut kami produk yang hanya meningkatkan performa sexual saja, itu seperti memaksa tubuh anda.

Seperti halnya ketika ingin membangun bangunan yang kokoh, anda haruslah membangun Fondasi yang kuat untuk menopang bangunan tersebut, karena tanpa fondasi yang kuat bangunan akan mudah roboh



Tugas untuk memperbaiki fungsi tubuh secara keseluruhan ini dilakukan oleh protein.


protein adalah bagian dari setiap cell, jaringan dan organ dalam tubuh kita. dan protein yang merupakan bagian dari cell, jaringan dan organ dalam tubuh kita tersebut mengalami kerusakan setelah masa waktu tertentu, sehingga membutuhkan protein pengganti. protein yang ada dalam makanan kita dicerna kemudian dirubah menjadi asam amino yang nantinya digunakan untuk membangun kembali protein yang telah rusak.

Hemoglobin, Enzime, Antibodi yang ada dalam tubuh anda juga membuhkan protein untuk melakukan tugas-tugas vital mereka

hemoglobin membutuhkan protein dalam sel darah merah untuk membawa oksigen ke 100 triliun sel atau lebih di dalam tubuh

Enzime yang berfungsi mempercepat reaksi dalam tubuh banyak terbentuk dari protein dan vitamin

Antibodi membutuhkan protein untuk mengenali zat-zat asing yang masuk dalam tubuh dan menetralkannya sehingga tubuh lebih kebal terhadap penyakit.

kesimpulannya protein memegang peranan yang sangat vital dalam tubuh anda.

berdasarkan http://www.cdc.gov/nutrition/everyone/basics/protein.html
protein harian yang tubuh perlukan tiap hari adalah 56 gram (laki laki usia 19 hingga 70 tahun)



protein dalam telor, membantu membangun otot dan menjadikan anda merasa kenyang lebih lama dan lebih berenergi, sehingga juga bisa menjaga berat badan anda.

selain itu juga protein juga sangat berperan dalam produksi sperma karena sel sperma seperti halnya sel lain, tersusun atas air dan molekul terbanyak kedua setelah air adalah protein.

bahkan dalam media masa indonesia kompas (http://health.kompas.com/read/2012/09/23/15421981/Protein.Ini.Menyuburkan.Sperma) dan antaranews (http://www.antaranews.com/berita/334686/protein-vital-dapat-suburkan-sperma-pria) ada jenis protein tertentu (protein penting yang dikenal sebagai PLC-zeta (PLCz)) yang dapat menyuburkan sperma. dan memberi harapan pada orang-orang yang kesulitan mendapatkan keturunan.

begitulah vitalnya fungsi protein dalam tubuh anda, namun sayangnya dalam publikasi tersebut tidak disebutkan dari sumber makanan apa yang mengandung protein yang dimaksud. solusinya makanlah sumber makanan yang berprotein tinggi secara bervariasi, misalnya seperti telur, kerang, udang, sea food, kacang, kedelai.

itulah kenapa kami menyarankan anda agar mengkonsumsi jamu ini dengan telor ayam kampung, karena telor ayam kampung merupakan makanan yang kaya akan protein.

karena meningkatkan semua fungsi tubuh, sehingga khasiat jamu ini bisa bertahan beberapa hari (tergantung dari kondisi masing2 orang). *

jika stamina tubuh sehat, kondisi mental sehat, mineral-mineral penting tercukupi, Insyaalloh tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk penis ereksi lagi setelah sperma keluar. *

jika saat ini kondisi tubuh anda memang membutuhkan perbaikan, jangan harapkan hasil yang instan dari minum jamu ini.
  • keunggulan produk kami yang terakhir, karena khasiat yang tidak singkat, sehingga anda tidak perlu mengkonsumsi jamu ini saat akan melakukan hubungan intim saja, sehingga anda lebih leluasa dalam mengkonsumsi jamu kami.


bila anda menginginkan jamu ini, jamu ini harganya sedikit mahal, karena biaya periklanan di internet yang tidak murah (persaingan periklanan yang begitu ketat saat ini), proses produksi yang masih tradisional disertai mencari tanaman herbal yang ada di luar daerah.

harga produk kami 1 sachet (untuk satu kali minum) 27 ribu

tapi coba anda fikirkan,
berapa uang yang anda rela habiskan untuk memuaskan istri anda yang anda cintai?
berapa uang yang anda rela habiskan bila produk ini bekerja sesuai dengan apa yang kami janjikan?

berapa uang yang rela anda bayarkan untuk keharmonisan rumah tangga anda?
berapa uang yang rela anda anda bayarkan untuk kesehatan dan kepuasan anda sendiri?

misal saja produk ini tidak bekerja untuk anda, resiko apa yang anda terima? apakah uang senilai 27 ribu, 54 ribu, 81 ribu, 135 ribu begitu besar bagi anda bila dibandingkan keharmonisan keluarga anda? bila angka tersebut sangat besar bagi anda, saya sarankan anda tidak membeli produk kami.

Demi kepuasan anda, kami sarankan anda untuk melakukan pembelian pertama sebanyak 5 sachet. kenapa?
karena berdasarkan pengamatan dari 64 penjualan yang telah kami layani (dari tanggal 30 Oktober 2013 hingga 25 januari 2014), terjadi pembelian ulang sebanyak 9 penjualan, dan dari 9 penjualan tersebut ternyata :
6 penjualan ulang berasal dari orang-orang yang melakukan pembelian pertama sebanyak 5 sachet
dan 3 penjualan ulang berasal dari orang-orang yang melakukan pembelian pertama sebanyak 2 sachet.

 untuk biaya pengiriman, sekitar 20 ribu seluruh indonesia, pengiriman memang memakan waktu yang cukup lama (sekitar 4 hari sampai 1 minggu), namun anda tidak perlu khawatir, jamu selalu kami kirim.

kami tidak lagi menerima pesanan kilat, karena kami kesulitan untuk menentukan biaya pengiriman disertai proses pengiriman yang terburu-buru.


alasan lain kami memilih jasa pengiriman yang murah
1. agar kami bisa menekan biaya sehingga lebih banyak orang yang bisa menjangkau produk kami
2. agar kami bisa lebih mudah dan cepat dalam melayani anda, karena operasi kami yang sederhana bila sistem pengiriman dilakukan seragam.

Ada kompetitor kami yang mengirimkan produknya terlebih dahulu baru kemudian membayar biayanya, kami belum bisa melakukan hal tersebut karena pemilik jamu trauma karena pernah dikecewakan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab ketika mempercayai seseorang dengan jumlah jamu yang besar, ditambah dana yang ada sekarang ini kami belum siap untuk sistem bayar belakangan, terutama kami membutuhkan dana yang lancar untuk sistem periklanan yang kami lakukan.

kami mempertimbangkan akan meningkatkan harga jual produk jamu ini, karena ongkos tenaga pengepakan, ongkos biaya pengiriman, biaya sistem periklanan, biaya customer service, biaya komunikasi pelanggan, yang  menyita dana penjualan menyebabkan profit yang tipis.

Selagi harga belum kami naikkan pesanlah.


Daftar pertanyaan yang sering diajukan


jamu ini diproduksi dimana?
jamu ini diproduksi di Banyuwangi
Kapan barang sampai?
sebagai patokan umum dari kantor pos, barang sampai 4 hari sampai 1 minggu untuk seluruh Indonesia

berikut data aktual yang kami himpun (mohon maaf tidak kami update) berdasar beberapa pengiriman yang pernah kami lakukan (hanya sekedar perkiraan kasar lama waktu jamu tiba di tempat anda)
jogjakarta 31 oktober 2013 paket dikirim dari banyuwangi, tanggal 4 november paket sampai (4 hari)
bandung 2 November 2013 paket dikirim dari banyuwangi, tanggal 8 november paket sampai (6 hari)
bali 4 November 2013 paket dikirim dari banyuwangi, tanggal 8 November paket sampai (4 hari)
NTT 30 Oktober 2013 paket dikirim dari banyuwangi, tanggal 6 November paket sampai (7hari)
Papua Barat 6 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 13 November paket sampai (7 hari)
Makassar 7 November 2013 paket dikirm dari Banyuwangi, tanggal 11 November paket sampai (4 hari)
Kalimantan Timur 15 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal  22 November paket sampai
Jakarta Pusat 15 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 19 November paket sampai
Kupang 20 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 27 November paket sampai
Palembang 21 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 26 November paket sampai
Surabaya 25 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 27 November paket sampai
Ponorogo 25 November 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 27 November paket sampai
Malang 5 Desember 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, tanggal 6 Desember paket sampai
Bogor 10 Desember 2013 paket dikirim dari Banyuwangi, Tanggal 14 Desember paket sampai

apakah ada Efek samping dari jamu ini?
Insyaalloh tidak ada, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang terdiri dari akar, batang dan daun tumbuhan tertentu

bagaimana cara pemakaian jamu ini?
diseduh dengan menggunakan air hangat dicampur madu dan telor ayam kampung beserta jamu ini.

kapan waktu untuk meminum jamu ini?
tidak ada aturan yang mengikat, namun bila ingin berhubungan lebih baik minum 1 jam sebelumnya, lebih baik juga diminum setelah makan, walaupun jamu ini bukan obat.

apakah ada pengiriman kilat?
tidak ada, agar biaya seragam dan proses pengiriman semakin sederhana kami memutuskan untuk tidak menggunakan jasa kilat, lagipula jasa kilat hanya untuk daerah-daerah tertentu saja.

1 sachet untuk berapa kali minum?
1 sachet untuk satu kali minum

berbentuk apakah jamu ini?
berbentuk serbuk bukan kapsul

apakah boleh tidak memakai telor ayam kampung, karena saya takut dengan masalah kolesterol?
boleh, seduh saja dengan madu dan air hangat

apakah boleh tidak memakai telor ayam kampung, tapi menggunakan telor bebek?
boleh

apakah tidak menimbulkan ketagihan bila terus dikonsumsi?
tidak, untuk beroperasi secara normal tubuh membutuhkan mineral dan vitamin tertentu, jamu ini bagus untuk memenuhi mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh yang kurang tersedia dari makanan yang anda konsumsi biasanya

bagaimana bila anda penderita asam urat, diabetes, jantung atau penyakit kronis lainnya?
Saya tidak tau secara pasti apakah ada efek untuk penderita diabetes, jantung, tekanan darah tinggi maupun penyakit kronis lainnya, namun jamu ini terbuat dari bahan alami.

Apa merek jamu ini?
karena masih tradisional sehingga masih belum ada merek paten untuk jamu ini

Cara pemesanan

1. kirim Nama + alamat lengkap anda kepada kami (sertakan kode pos juga karena sering ditanyakan petugas pos) lewat sms disertai berapa sachet jamu yang mau anda beli
2. anda akan mendapatkan pesan balasan berupa rincian biaya beserta no rekening tujuan transfer
3. anda transfer uang
4. anda informasikan tentang pembayaran anda kepada kami
5. kami akan memberitahu anda jika pembayaran telah kami terima
6. paket akan segera kami kirim (biasanya sekitar 1 hari setelah transfer)
7. setelah paket terkirim kami akan memberitahu no resi pengiriman jamu sehingga anda bisa mengecek di kantor pos. (update terbaru : sekarang nomor resi lebih sulit dibaca sehingga kami hanya akan mengirimkan no resi bila dalam jangka waktu 10 hari sejak tanggal pembelian pelanggan belum juga mendapatkan paket jamu, dimaksudkan agar pelanggan bisa mengecek di kantor pos terdekat)



produk kami juga ada yang berupa kapsul bila anda berminat



Pesan Sekarang Hubungi 

081332663647 (Telkomsel)

No Pin BB 5B71CF65


Untuk melindungi calon pelanggan dari rasa kecewa yang berlebih akibat kemungkinan ketidakcocokan jamu kami, kami membatasi pembelian pertama sebesar 10 sachet
Kami tidak bisa memberikan Jaminan Kepuasan kepada anda karena kami yakin,
tidak ada produk yang sempurna yang cocok untuk setiap konsumen,
seperti halnya tidak ada satu buah kunci yang bisa membuka setiap pintu tanpa merusak pintu tersebut, bahkan ilmu kedokteran sekalipun tidak bisa menjamin akan sanggup menyehatkan setiap pasiennya.

yang kami mampu berikan hanya Fakta, bahwa dari 20 penjualan, 3 pembeli membeli ulang jamu kami

beresiko berarti? Ya, cukup besar yaitu 3 dari 20 penjualan

Namun mana yang lebih beresiko, manakah yang lebih sanggup anda pertaruhkan, keharmonisan keluarga ataukah uang senilai 270 ribu (maximal)

uang senilai 270 ribu mungkin dalam 1 bulan anda dapat dengan mudah mendapatkannya lagi, Bahkan LEBIH

Namun coba anda bayangkan akibat yang ditimbulkan ketidakharmonisan keluarga,
mungkin akan mengakibatkan sakit hati yang saya yakin tidak akan mudah terobati
dan dalam jangka waktu yang "cukup lama".

GARANSI PENGIRIMAN KAMI 
UNTUK WILAYAH INDONESIA

Jika Anda belum mendapatkan paket jamu ini dalam 15 hari sejak tanggal pembelian, 
  • padahal anda sudah memberikan nama + alamat lengkap yang benar dan jelas
  • padahal anda sudah mengecek di kantor pos
hubungi kami, kami akan mengembalikan uang anda 100%

Kenapa kami berani memberikan jaminan garansi diatas?
karena pengiriman terjauh yang selama ini kami lakukan, tepatnya ke daerah Irian Jaya, kami hanya membutuhkan waktu 1 minggu 1 hari untuk paket sampai ke tangan pembeli.


Pesan Sekarang Hubungi 

081332663647 (Telkomsel)

No Pin BB 5B71CF65



Beberapa Komentar Pengguna Jamu

kan saya coba aturan minum itu tiap hari apa 2 hari sekali dan ternyata boleh tiap hari, hasilnya tiap pagi mesti tegang. kalau harus diminum tiap hari masalahnya kalau tegang kok pagi sebelum subuh jadi kalau sholat masih tegang, hehehe *Client Madiun
Maaf pak ini dengan Adi (bukan nama yang sebenarnya), paket sudah sampai pak, dan kualitasnya sudah saya buktikan ternyata manjur, terimakasih pak untuk jamunya :) * Client Bandung
Malam minum pagi terasa pegel dan ngilu di bagian yang sakit seperti urat kaki, leher punggung tetapi sehabis sholat subuh ringan semua, ternyata tidak hanya vitalitas tetapi semua termasuk mata, mata terasa lebih jelas, maklum udah plus 2, temen saya tak kasih satu, pagi hari badan sakit semua tetapi setelah  mandi katanya ringan alias energik. Mungkin satu minggu besok satu kali karena kalau 3 hari sekali efeknya tidak ngantuk dan tidak capek, malah gembrebek, maunya aktifitas terus *.Client Salatiga


Update Berita


Saya melakukan survei 33 pelanggan saya secara acak terhadap jamu ini, berikut hasilnya.
1 orang mengalami sakit kepala
1 orang mengalami kadar gula darah naik setelah mengkonsumsi jamu
1 orang mengalami sedikit peningkatan tekanan darah setelah mengkonsumsi jamu
11 orang tidak merasakan manfaat jamu ini (tidak ada reaksi yang dirasakan)
4 orang merasakan sedikit reaksi
15 orang merasakan reaksi jamu ini lumayan
3 orang merasakan jamu ini mantap

sehingga saya tidak merekomendasikan jamu ini untuk orang dengan penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi) dan diabetes (kencing manis), maupun penyakit-penyakit berat lainnya.

informasi terbaru 19 Januari 2016: dari 100 orang yang membeli, rata-rata 10 orang membeli ulang jamu ini.


Pesan Sekarang Hubungi 

081332663647 (Telkomsel)

Mohon maaf, untuk menyingkat operasi kami sesingkat2nya, kami tidak lagi melayani pertanyaan2 dari konsumen, hanya menerima sms pemesanan serta transfer
Karena sebagian besar informasi yang ditanyakan konsumen sudah saya sertakan di website ini.

 

Minum jamu ini 2 jam sebelum berhubungan, agar jamu bereaksi secara optimal. sebaiknya hindari minum kopi, teh dan air kelapa selama menggunakan jamu ini agar reaksi optimal



Kabar Gembira

Kami sekarang juga melayani pengiriman produk terlebih dahulu baru bayar setelah produk datang atau sistem COD, CASH ON DELIVERY sehingga anda tidak perlu khawatir produk tidak dikirimkan, sistem COD kami memakai jasa kantor pos yang melayani setiap daerah di INDONESIA.

Tentang Penjual


 Mohammad Hambali Kurniawan
 Sedikit tentang saya
menyukai resiko kecil, sedikit resiko itu sexy, lumayan nakal, mencintai kebebasan, tidak suka diatur suka mengatur, menyukai jalan2 kecil setapak yang belum pernah saya lewati sebelumnya, suka memancing, suka memberikan kejutan, agresif mengejar apa yang saya mau.

Alamat FB saya
https://www.facebook.com/hambali.thok

Alamat Pengiriman, Alamat Rumah
Desa Sidorejo Rt 04 Rw 02 Dusun Tempurejo
Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi

Untuk Pembayaran anda bisa memilih menggunakan salah satu dari 5 rekening yang saya punya

Rekening BNI
0312937711
atas nama Mohammad Hambali Kurniawan

Rekening BRI
3657-01-000714-50-0
Atas Nama Mohammad Hambali Kurniawan

Rekening BCA
8980467300
Atas Nama Mohammad Hambali Kurniawan

Rekening Mandiri
143-00-1390001-2
Atas Nama Mohammad Hambali Kurniawan

Rekening CIMB Niaga
6010102106187
Atas Nama Mohammad Hambali Kurniawan

Motivasi Saya
Saya senang bersapa dengan bapak-bapak dari seluruh penjuru Indonesia, Banda Aceh, Sulawesi, Kalimantan, Irian Jaya, Merauke, NTT, Kupang dll, walaupun saya secara pribadi belum pernah ke tempat-tempat tersebut, tapi rasa senang saya bisa bersapa dengan bapak-bapak dari seluruh Indonesia memberi saya semangat lebih untuk semakin membesarkan usaha ini, semakin banyak membantu orang-orang dari seluruh penjuru Indonesia

Bukti pengiriman




Pesan Sekarang Hubungi 

081332663647 (Telkomsel)

No Pin BB 5B71CF65

* disclaimer
hasil yang didapatkan tiap individu bisa berbeda-beda, kami tidak bisa menggaransi anda akan mendapatkan hasil yang sama karena kondisi kesehatan seseorang yang berbeda-beda.